Berita

Menerangkan Tentang Berita

84 calon PPS di Wilayah kec Muara Uya mengikuti tes wawancara



Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 KPU Kab. Tabalong mengadakan tes wawancara calon anggota PPS di Kecamatan Muara Uya, tes wawancara di lakukan secara panel yang mana ada 3 penguji yang akan bertanya kepada 1 peserta dari masing-masing Calon Anggota PPS.

Dari 3 penguji tersebut salah satu di antaranya adalah ketua KPU Kab.Tabalong yaitu  Bpk Ardiansyah, beliau bertindak sebagai penguji 1 dan di dampingi oleh 2 orang dari Anggota PPK Kec. Muara Uya.

Salah satu Anggota PPK Kec. Muara Uya Bpk. Slamet Riyadi,beliau mengatakan “ Ada 84 peserta yang mengikuti tes wawancara sebagai Calon Anggota PPS, yang mana 84 peserta tersebut berasal dari masing masing Desa yang berada di  wilayah Kecamatan Muara Uya, pada masing-masing Desa ada 6 peserta yang telah lulus di 6 besar pada tahapan seleksi ujian CAT,  setelah tahapan wawancara berakhir KPU Kab. Tabalong melalui Rapat Pleno akan menetapkan 3 Anggota PPS yang akan di tempatkan pada masing-masing Desa di Wilayah Kecanatan Muara Uya, adapun  penetapan tersebut akan di umumkan pada tanggal 21 Januari 2023, yang selanjutnya mereka akan Di Lantik menjadi Anggota PPS pada tanggal 24 Januari 2023 mendatang." 

Wawancara Anggota PPS meliputi :  Wawasan  Kepemiluan, Komitmen  dan  Rekam jejak.

Rekrutmen PPS tersebut di lakukan untuk mensukseskan Pemilihan Umum yang akan di selengarakan pada 14 Februari 2024  mendatang.


 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "84 calon PPS di Wilayah kec Muara Uya mengikuti tes wawancara"

.scroll(function() { if($(this).scrollTop() > 200) { $('#back-to-top').fadeIn(); } else { $('#back-to-top').fadeOut(); } }); $('#back-to-top').hide().click(function() { $('html, body').animate({scrollTop:0}, 1000); return false; });