Berita

Menerangkan Tentang Berita

Wisata yang Tersembunyi di Tabalong

 


oleh Muhammad Fauzan,03-januari -2023 

Ketika kita berjalan jalan ke muara uya maka keindahan alam nya tiada terkira di dalamnya terdapat syurga yang tersembunyi dimana pohon –pohon menyambut riang termasuk ke asriannya seperti lembah-lembah dan airnya yang melimpah.

Di desa salikung ada terdapat wisata alam yangmenarik untuk di kunjungi yang di sebut dengan air terjun riam messi  yang mana airnya mengalir dari atas langsung ke sungai.

Untuk sampai kesana  kita bisa melalui akses darat dan akses air ,kalau akses darat itu lebih cepat sekitar kurang lebih 2 sampai 3 jam ke desa salikung.

ke tempat  riamnya memerlukan waktu lagi sekitar kurang  lebih 1 jam dengan menggunakan  jalur air dengan menggunakan kelotok.

Rasa lelahpun terasa akan tetapi terbayarkan dengan gemericik air yang jatuh kebawah dan juga burung –burung pun menyambut dengan riang mata terpanah dengan keindahan yang haqiqi , setelah lelah bekerja pun rasa tenang pun datang.

Demikian lah yang saya sampaikan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wisata yang Tersembunyi di Tabalong"

Emyuu.id mengatakan...

Jadi pengen bang kesana

.scroll(function() { if($(this).scrollTop() > 200) { $('#back-to-top').fadeIn(); } else { $('#back-to-top').fadeOut(); } }); $('#back-to-top').hide().click(function() { $('html, body').animate({scrollTop:0}, 1000); return false; });