Berita

Menerangkan Tentang Berita

Mahasiswa STIT Tabalong Mengikuti Pembekalan PPL


Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Muhammad Nafis, Tabalong   kembali akan mengirimkan Mahasiswanya ke instansi yang berlabelkan pendidikan yaitu Sekolah dalam rangka Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) II.

Para Mahasiswa terlebih dahulu diberikan pembekalan,  berlangsung di aula perkuliahan STIT Tabalong, Sabtu (21/01) Sebelum menjalani masa PPL II,

Ketua STIT Tabalong, Erwan Mardani yang diwakili oleh Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam, Bpk. Husni menyampaikan kepada semua mahasiswa yang nantinya turun kelapangan mengikuti PPL II ini agar selalu menjaga nama baik almamater dan dapat memberikan kesan yang baik serta memberikan kontribusi terbaik bagi sekolah.

” Para mahasiswa Diharapkan dapat menjaga nama baik kampus selama menjalankan PPL disekolah masing-masing, karena nantinya bukan hanya nama kalian, tetapi kalian juga akan mengemban nama Kampus” ujar Bpk. Husni ketika memberikan sambutan pada kegiatan Pembekalan PPL II.

Penempatan Lokasi Mahasiswa yang akan melaksanakan PPL tahun ini ditempatkan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Tabalong yang ini Berbeda dengan tahun sebelumnya di sekolah menengah atas.

Adapun dari 70 mahasiswa tersebut yang mengikuti PPL II ini terdiri dari 24 Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 46 Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Selain dari pada itu ada beberapa mahasiswa juga yang akan ditempatkan di Kementerian Agama Tabalong (Kemenag).

Pelaksanaan PPL ini akan berlangsung selama 2 bulan, terhitung dari tanggal 24 Januari sampai dengan tanggal 18 Maret 2023.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa STIT Tabalong Mengikuti Pembekalan PPL "

.scroll(function() { if($(this).scrollTop() > 200) { $('#back-to-top').fadeIn(); } else { $('#back-to-top').fadeOut(); } }); $('#back-to-top').hide().click(function() { $('html, body').animate({scrollTop:0}, 1000); return false; });