Berita

Menerangkan Tentang Berita

PPS di Lantik Bpk Bupati Berpesan

 






Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabalong menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Gedung Sarabakawa, Kecamatan Tanjung, Selasa (24/01/2023).

Sebanyak 393 Anggota PPS yang di lantik, terdiri dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Tabalong, adapun Kecamatan Muara Uya terdiri dari 14 Desa sebanyak 42 Anggota dan Masing –masing Desa mewakili 3 orang sebagai panitia pemugutan suara (PPS). 

Nama-nama yang terpilih  menempati Jabatan Ketua ,Bendahara & Anggota dan di harapkan bisa untuk mengemban amanat dan tidak boleh berkhianat kepada siapapun seperti yang di katakan oleh bapak bupati Anang syakhfiani“jadi tidak boleh berkhianat karena yang kita pilih ini adalah wakil rakyat terbaik, baik di Tabalong, Kalsel, DPR RI atau DPD RI dan akan memilih satu putra terbaik Indonesia untuk memimpin Indonesia lima tahun yang akan datang,” Ucapnya. 

Inilah nama-nama yang mewakili  14 desa di kecamatan Muara uya, yang memduduki  jabatan sebagai ketua pps :

1. Simpung Layung : Syahrani

2. Muara Uya : M. Helni 

3. Mangkupum : Syahruni 

4. Lumbang: Parhadi 

5.Ribang : Rusmini rahim 

6. Kupang Nunding: Muttaqin 

7. Uwie : Muhammad Abduh 

8. Palapi : wahid santoso

9.Binjai :Jamiatul Umi

10. Pasar batu; murdani 

11.santuun: andi nasrulah 

12.sungai kumap :Hadiansyah

13. Kampung baru: Adi irawan 

14. Salikung : Norhadi 

Kemudian para ketua dan anggota PPS akan berkoordinasi dengan kepla Desa pada masing-masing wilayah untuk berkoordinasi terkait pembentukan Sekretatiat PPS.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPS di Lantik Bpk Bupati Berpesan "

.scroll(function() { if($(this).scrollTop() > 200) { $('#back-to-top').fadeIn(); } else { $('#back-to-top').fadeOut(); } }); $('#back-to-top').hide().click(function() { $('html, body').animate({scrollTop:0}, 1000); return false; });